Rabu, 08 Juni 2016

HARI PERTAMA SEMINAR



Cikajang, Rabu 08 Juni 2016 M/03 Ramadhan 1437 H, hari Pertama Seminar Sosialisasi Metode 40 Hari Hafal 30 Juz Al-Quran Beserta Terjemahnya yang berlokasi di Aula Pesantren Persatuan Islam 97 Cikajang telah terlaksana, acara tersebut di mulai pada Pukul 09.00 WIB. dan diikuti oleh lebih dari 80 Peserta yang berasal dari wilayah kec. Cikajang dan juga Garut Kota.






Sebagai agenda awal seminar ini di buka dengan acara ceremonial (Pembukaan, Pembacaan Ayat Al-Qur'an dan sambutan) Sambutan disampaikan oleh Ketua Panitia Seminar Ust. Pribadi Zakiah, S.Pd. (Ustadz Zaki.red) dalam sambutannya Ustadz Zaki menyampaikan laporan tentang kegiatan persiapan seminar yang alhamdulillah bisa terselenggara meskipun waktu yang tersedia untuk mempersiapkan kegiatan tersebut sangat mepet karena berbenturan dengan agenda KBM di PPI 97 yang begitu padat hingga menjelang awal Bulan  Ramadhan.


  
Pada hari pertama ini telah dihadirkan sebanyak dua orang pemateri, yang pertama Ust. H. Husen Zaenal Muttaqin, Lc, M.Pd.I yang membahas tentang I'jazul Qur'an dan yang ke dua Ust. Aziz Asmana Lc membahas Tadzabbur Al-Qur'an.

Hari ke dua Seminar akan dilaksanakan hari kamis, 09 Juni 2016 dengan pembicara yang pertama Ust. KH. Ena Sumpena, M.Pd.I yang akan membahas tentang Fadhilatul Qur'an, dan pembicara yang kedua sebagai pembicara inti dari acara seminar yaitu Ust. Faridz Abdul Hakim (Tim Metode 40 Hari Hafal 30 Juz Beserta Terjemahnya) yang akan membahas tentang Metode Menghafal 30 Juz al-Quran dan terjemahnya dalam tempo 40 hari.

Bagi anda yang belum sempat mengikuti kegiatan seminar di hari pertama, masih ada kesempatan Hari ke dua Kamis, 09 Juni 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar